Laman

Kamis, 02 Februari 2012

Cara Merubah Partisi DYNAMIC ke BASIC tanpa hapus data

Kemarin sempat dibikin puyeng, hanya gara2 salah mempartisi hardisk di windows 7.
Awalnya ada temen yang minta tolong untuk di benerin laptopnya. Setelah selesai dia sekalian minta di install win7.
langsung aja aq install tuh win7, nah pas selesai install dia bilang lg kalau minta di parisi lg hdd-nya.
Tanpa pikir panjang aq langsung partisi hdd lewat device manager - disk management.
nah karena aq kepedean dan kurang teliti begitu ada kotak dialog langsung aq OK aja..,., eh g taux partisi hdd-nya jd DYNAMIC...mana drive lainnya datanya banyak banget, klau kosong sih enak tgl format total dah beres.
Setelah cari muter2 di kampung mbah google akhirnya nemuin juga cara merubah DYNAMIC ke BASIC.,., (walaupun hrs bayar dikit sih.,., hehehehe) tp untuk temen2 udh bsa langsung dinikmati alias GRUATIS...,TIS..,TIS.... (klau mau ngasih jg gpp...wkwkwkwk)

OK.,. langsung aja simak cara merubah partisi dari DYNAMIC ke BASIC hanya 3-7 detik selesai tanpa hapus data...

1. download programnya disini
2. extact dan install
3. jalankan file progran DISK DYNAMIC CONVERTER yg barusan kalian install
4. pilih drive yang akan dirubah ke BASIC
5. klik NEXT
6. restart komputer kalian dan, BERHASIL kembali ke BASIC hehehe

Program ini udah aq coba sndiri dan berhasil 100%......
Selamat mencoba.....

71 komentar:

  1. sampe keringat dingin gara² partisinya jadi basic.... hehehehe-PISS kang

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. tlg tulis no hp ato email gan...
      thx.. :)

      Hapus
    2. fuck.,, kalo gak ikhlas ngasi softwarenya., gak usah di posting., fuck you.,,

      Hapus
    3. anjing delete aja ini posting klo gk ikhlas

      Hapus
  3. bang minta tolong passwordnya donk bang. makasih ya bang.... :) kirim ke 083830878168

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan... thx dah mampir...

      Hapus
    2. tlg download ulang gan, renew pasword...hehehe

      Hapus
    3. bang minta passwordnya ini nomor hpnya 082155835205

      Hapus
  4. passowrnya gan ?

    BalasHapus
  5. minta password gan : r.adnin.m.a@gmail.com

    BalasHapus
  6. ya nich aq juga kena msalah yang sama.....trus passwordnya dung....krim ke hisam_mahlevi@yahoo.com

    BalasHapus
  7. mas minta aolikasinya donk kirim ke email ane yah
    robbypranata562@gmail.com

    BalasHapus
  8. gan tolong kirim password nya ke email ane yah ..
    thanks sebelum nya ^^

    mukliz@live.com

    BalasHapus
  9. min minta tolong kirim passwordnya ke email ane yah
    oscar_and1@yahoo.com

    BalasHapus
  10. minta passwor.nya, tolong kirim ke e-mail ku bass_wahyoe@yahoo.com......trimee !!!

    BalasHapus
  11. Gan leh minta password nya, kirim di mari gan 087836340532

    BalasHapus
  12. bang minta passwordnya.... kirim ke 083834582166

    BalasHapus
  13. bang boleh minta passnya 0816614178

    BalasHapus
  14. gan boleh minta paswordnya yga_by@yahoo.co.id

    BalasHapus
  15. gan munta password nya kirim ke 085391552243

    BalasHapus
  16. Mas minta passwordnya ya... partisiku juga gitu. makasih banyak mas... 085268422223

    BalasHapus
  17. pakek dipassword segala...
    gak jd download ah

    BalasHapus
  18. password gan,, faiez.izzy@gmail.com

    BalasHapus
  19. mbangbo@yahoo.com
    plz paswordna...

    BalasHapus
  20. Sorry telat banget jawabnya
    sebagian udh ane kirim via email
    paswordnya

    batozhai

    thx

    BalasHapus
  21. artikelnya sangat brmanfaat....gan tlong juga kirimin pass nya didik.kurniawan@mail.unpas.ac.id

    BalasHapus
  22. gan minta pasword nya donk 083182129490

    BalasHapus
  23. gan minta password e....
    085781931331

    BalasHapus
  24. gan minta password e....
    085781931331

    BalasHapus
  25. artikel yg sangat bermanfaat. gan minta password. trims
    08563020699

    BalasHapus
  26. Maaf klo ada yg blm smpat ane bls...

    BalasHapus
  27. Sip Kang
    tapi tolong kasih passwordnya nya. terima kasih
    uripselamet@gmail.com

    BalasHapus
  28. permisi kang, minta passwordnya kang...terima kasih kang..rolan_raga@live.com

    BalasHapus
  29. gan minta pasword nya ne nope gw :082353949683

    BalasHapus
  30. gan minta password nya kirim ke hape ane 083834582166

    BalasHapus
  31. gan minta password a dunk ne nope gua 087745818271

    BalasHapus
  32. bos saya minta password.a . . 089638771021 gie

    BalasHapus
  33. mas minta paswordnya kirimin ke no saya yah 089680811212

    BalasHapus
  34. mas minta paswordnya kirimin ke no saya yah 089680811212

    BalasHapus
  35. gan minta password nya juga donk !!!
    gua lagi ngalamin hal yang sama di atas, kirim via email ya : accagindamario@gmail.com / or 082394440401

    BalasHapus
  36. gan minta password.nya dong .. lagi butuh banget ini,. kirim ke 089617763556 please gan thanks ...

    BalasHapus
  37. gan minta password.nya dong .. lagi butuh banget ini,. kirim ke 089617763556 please gan thanks ...

    BalasHapus
  38. pake easus partition magic aja bisa bos,,,GRATISSSS

    BalasHapus
  39. minta kirim gan.
    081907540424

    BalasHapus
  40. Bang minta passwordnya krm ke 081227659319

    BalasHapus
  41. gan passwordnya donk 085356311101

    BalasHapus
  42. dikarenakan pemilik blog memberi password pada rar,,jadi yang butuh software ini scr cepat tanpa menunggu kiriman passwordnya silahkan langsung download ke link ini..sudah full juga kog..
    http://www.ziddu.com/download/15164763/ddc.pro3.0.tambelan.blogspot.com.zip.html

    BalasHapus
  43. gak ikhlas ngasih ilmu ni orang..

    BalasHapus
  44. boss mnt pass nya dunk k 0857 5928 5255 thx

    BalasHapus
  45. tolong passwordnya gan,di email ke dean.ieda@gmail.com yaaa...thanks b4

    BalasHapus
  46. passwordnya gan indrajack@gmail.com

    BalasHapus
  47. passwordnya batozhai

    BalasHapus
  48. KLO NIAT BANTU DAN BRBAGI ILMU PASWORD TOLNG DKIRIM BOSS DI 089620452527 JGN BRBUAT DAN BRBAGI ILMU STENGAH STENGAH NTAR REJEKI JUGA STENGA STENGAH MALAHAN APES SIAL

    BalasHapus
  49. minta password gan/./ raziemiespuan@gmail.com.,., thnkz.,.,

    BalasHapus
  50. Balasan
    1. koe yo JANCOK!!!!!!

      Hapus
  51. Minta password gan DISK DYNAMIC CONVERTER
    tgl kirim ke 08122982702
    Makasih banget

    BalasHapus
  52. Anjing lu, ngpain juga pake di password, kalo mau dipassword ya dicantumin skalian, bukan gini caranya. Anjing lu !!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu juga anjing gak usah anjing anjigin orang lain :v

      Hapus
    2. Lu juga anjing gak usah anjing anjigin orang lain :v

      Hapus
  53. janganlah pakek kata-kata kotor

    BalasHapus
  54. banyak cara kok.... nih linknya..... http://www.filehippo.com/download_easeus_partition_master_home/....... atau ini http://www.ziddu.com/download/15164763/ddc.pro3.0.tambelan.blogspot.com.zip.html......

    BalasHapus
  55. pasworx bos kirim ke 085338324191

    BalasHapus
  56. Pass : batozhai
    Mmg seharusx nyantumin pass..biar kita g kerja 2x..
    Sory kl misal ada yg tersinggung, untuk ke2 belah pihak..

    BalasHapus
  57. Taik..ilang semua njing data q..ngapusi asuuuu..terima kasih..

    BalasHapus